oleh

Tenggelam Hilang di Sungai Tapang Margasari Tapin

RANTAU – Orang hilang di Sungai Tapang Margasari Kecamatan Candi Laras Utara saat beraktivitas memancing di atas Tongkang Batu bara, perkiraan warga korban tercebur ke sungai dan hilang. Sabtu (31/8/2019) petang.

Kapolsek Candi Laras Utara, IPDA INDRA WAHYU W, S.H membenarkan kejadian orang tenggelam di wilayah hukum Polsek CLU. “Kronologis kejadian bermula korban memancing di atas tongkang diduga tercebur dan hilang pada pukul 14:00 WITA,”katanya.

Menurut keterangan yang kami dapat dari saksi ada yang melihat korban tercebur dari tongkang hanya kepala dan kedua tangannya saja di atas Sungai Tapang Kecamatan CLU.
“Selanjutnya malam harinya kebetulan Istri korban datang melapor bahwa suaminya belum datang hingga sekarang,”katanya kepada Infobanua.co.id.

Selanjutnya kami melakukan koordinasi Kejadian Orang tenggelam. Lokasi di Desa Margasari Ilir RT.02 Kecamatan Candi Laras Utara, Kabupaten Tapin. Data Korban bernama Udin, Usia antara 35 s/d 40 tahun warga Desa Lumbu beristri orang margasari.

Kami Polsek CLU berkordinasi Tim TRC, Satgas Dan Pusdalops-PB BPBD Kab. Tapin bersama TNI, POLRI, Damkar, Tagana, Bapara dan Masyarakat berada di Polsek Candi Laras Utara untuk melakukan pencarian orang tenggelam sejak petang tadi. Dan kembali naik karena malam tidak efektif melakukan pencarian, sehingga direncanakan besok hari Minggu (1/9/2019) kami lanjutkan kembali bersama-sama melakukan pencarian dengan menyusuri sungai margasari.
“Diharapkan korban tenggelam hilang dapat segera ditemukan,”pungkasnya.

Reporter Nasrullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed