oleh

Bank Kalsel Bersinergi Dengan Pengusaha Lokal Untuk Majukan Banua

BANJARMASIN – Penandatanganan kerjasama dengan PT Diyatama Metro Sejati (Q Mall Banjarbaru), terkait sponsorahip pengelolaan parkir dan area baru mall. Penandatanganan turut disaksikan oleh General manager Q Mall Andi Indrawangsa, Head of Supporting Group Bank Kalsel Mitra Damayanti serta kepala divisi, kelompok, tim dan CRO Bank Kalsel.

“Bank Kalsel selalu membuka peluang  dan bersinergi pada pengusaha-pengusaha daerah yang ingin bekerjasama untuk memajukan Kalsel. Alhamdulillah kerjasama  berjalan cukup baik,” terangnya.

Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD), Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin membuka peluang kepada seluruh pengusaha lokal untuk menjalin kerjasama.

Melalui Divisi Unit Usaha Syariah (Bank Kalsel Syariah), perjanjian kerjasama antara Bank Kalsel dan Q Mall resmi ditandatangani Agus Syabarrudin dengan Owner Q Mall Banjarbaru, H Noorhin.

Kerjasama tersebut dilaksanakan selama lima tahun ke depan. Terkait lingkup kerjasamanya yakni penggajian karyawan Departemen Parkir Q Mall melalui Bank Kalsel Syariah, kerjasama pembiayaan atau kredit untuk seluruh karyawan Q Mall dari tingkat General Manager sampai dengan staf, serta branding logo dan warna Corporate Colour Bank Kalsel di semua sarana dan fasilitas parkir Q Mall.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed