oleh

Dirkrimsus Polda Kalsel , Kapolres Tanbu dan Kotabaru Diganti

BANJARMASIN – Pergantian di jajaran perwira menengah di Polda Kalsel kembali dilakukan untuk penyegaran. Ada tiga perwira menengah yang diganti yakni, Direktur Kriminal Khusus Polda Kalsel

Kombes Rizal Irawan, Wadir Reskrimsus Pold Kalsel AKBP Yuan Himawan Sugeha, Kapolres Kotabarui AKBP Suhasto dan Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro.

Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Kalsel Kombes M Rifai, Selasa (3/9), dalam Telegram baru (TR) yang ditandatangani AS SDM Polri Irjen Eko Indra Heri ini, Kombes Rizal Irawan akan menduduki jabatan baru sebagai Kabagrenopsnal Robinopsnal Bareskrim Polri.

Sedangkan pengganti Rizal adalah Kombes Masrur yang sebelumnya mebjabat sebagai Dirkrimsus Polda Malut. Kemuidian Wadir Reskrimsus Pold Kalsel AKBP Yuan Himawan Sugeha diangkat sebagai Penerjemah Utama DivHubinter Polri. Pengganti Himawan adalah Kapolres Kotabarui AKBP Suhasto.

Untuk Kapolres Kotabaru yang baru ada nama AKBP Andi Adnan Syarifuddin yang sebelumnya adalah Kapolres Bombana Polda Sultra.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro mendapatkan promosi menjadi Wadir Reskrimum Polda Sulteng. Pengganti Kus sebagai Kapolres Tanbu adalah AKBP Eko Hadi Prayitno yang sebelumnya adalah Kasubbag Bagbinpam Ropaminal. Divpropam Polri.

idayusnita

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed