oleh

Film Suami Yang Menangis Ajarkan Jangan Benci Poligami

BANJARMASIN – pemutaran perdana film Suami Yang Menangis disambut dengan meriah oleh warga Kota Banjarmasin, terbukti dengan membludaknya penonton yang memadati studio XXI Kota Banjarmasin.

Film yang menceritakan semasa hidup almarhum Ustadz Arifin Ilham hingga menjadi Ulama besar, banyak hikmah dan syafaat yang terkandung dalam film tersebut untuk para penonton dalam menjalani kehidupan di dunia.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengatakan nilai-nilai yang di sampai oleh almarhum Ustadz Arifin Ilham seperti hidup kembali dalam film ini (5/9/19).

” Sabar, Syukur, dan Dzikir itu saya kira sangat berbekas untuk seluruh hati jamaah,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan ketika mendengar suara lantunan Dzikir alm Ustadz Arifin Ilham seolah-olah seperti berada dalam majelis beliau.

“Oleh karena itu ambil hal-hal positif yang terkandung dalam film ini,”jabarnya.

Putra Sulung alm Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz mengatakan sangat senang bisa menonton bersama warga Kota Banjarmasin dalam pemutaran perdana film ini.

” Terima kasih kepada seluruh warga yang menonton hari ini, saya sangat senang, apalagi ini pertama kali nya saya masuk ke dunia akting dan ini amanah dari ayah saya,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan pemutaran film ini harusnya tahun lalu, akan tetapi mengalami penundaan di karena Ustadz mengalami sakit.

“Kita sudah rencana jauh-jauh hari untuk pemutaran film ini, nanti nya Ustadz sendiri yang melakukan promosi dan langsung nonton bareng ke Banjarmasin, akan tetapi Allah berkehendak lain,” ujarnya.

Sementara itu pesan yang dapat diambil dalam film ini tentang seseorang yang berkeinginan berpoligami, yang mana harus sesuai dengan syariat Umat Islam.

“Menolak poligami itu boleh, tapi membenci poligami itu tidak boleh, karena poligami itu syariat, kalau membenci poligami bearti membenci syariat, membenci syariat bearti juga membenci Nabi Muhammad,” tutupnya.

Yudha/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed