oleh

Band Tipe-X dan Armada Hibur Warga Banua di Lapangan Tembak Landasan Ulin

BANJARBARU- Lapangan Kompi Senapan A Bataliyon Infantri 623/BWU bersama Surya Nation Motorland menggelar konser musik “Hang Out”. Kegiatan dipusatkan di lapangan tembak Bataliyon Infanrtri 623 dengan bintang tamu band ibukota Tipe X dan Armada, Sabtu (7/09).

Siapa yang tidak tahu dengan Tipe X dan Armada Band yang sudah lama terkenal di ibu kota satu dengan aliran Musik Skanya dan Satu lagi dengan Aliran Musik Popnya.

Acara di buka langsung dengan penampilan pertama oleh Band Beraliran Ska Yaitu Tipe X suasana pun langsung pecah ketika Tresno Sebagi Vokalis membawakan Lagu Yang berjudul Kamu Ngga Sendirian, Suasan lapangan yang sangat banyak di penuhi para remaja dewasa dan orang tua langsung berjoget tanpa kenal lelah sampai mengelurkan keringat seperti sedang berolahraga.

Setelah selesai penampilan dari Tipe X langsung di lanjutkan Oleh penampilan Band Dari Armada ribuan penoton yang ada di tengah lapangan langsung pecah ketika di bawakan lagu dari band ini yang berjudul Ku Tak Bahagia dengan sangat khusyu penonton menyanyikan bersama lagu itu sambik memakanai makasud dari lirik lagunya yang menceritakan seorang pasangan yang tidak rela melihat kekasihnya hidup dengan orang lain.

Semua stand juga banyak di sediakan dari Suryanation dari Otomotif, Poto-Poto, sampai stand makanan juga di sediakan untuk memeriahkan acara musik yang di adakan Suryanation yang bekerja sama dengan Yoniv Bataliyo Infantri 623 Landasan Ulin.

Lettu Infantri Salim selaku Komandan Bataliyon menyampaikan “bahwa acara ini adalah acara untuk hiburan semata yang di selengarakan oleh Surya Nation Motorland yang bekerja sama dengan kami selaku tuan rumah atau pun tempat acara, kami cukup senang dengan adanya band-band papan atas yang sudah terkenal namanya teruma kepada bintang tamu yang berhadir yaitu Tipe X dan Armada yang sudah berhasil menghibur warga Kalimantan Selatan pungkasnya.

FEBRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed