oleh

Anggota DPRD Banjarmasin Diminta Sambangi Korban Kebakaran Alalak

BANJARMASIN – Sekelompok warga Alalak yang terkena dampak musibah kebakaran mendatangi kantor DPRD Kota Banjarmasin untuk menyampaikan aspirasi, Rabu (12/9/2019).

Kedatangan warga tersebut bertujuan untuk mengajak anggota DPRD Kota Banjarmasin untuk meninjau langsung terhadap korban musibah kebakaran.

Perwakilan warga Alalak, H Maulana, menuturkan kedatangan warga kekantor DPRD Kota Banjarmasin untuk mengajak seluruh anggota dewan melihat langsung kondisi korban musibah kebakaran.

“Kita mengajak anggota DPRD Kota Banjarmasin, sama-sama hari ini mengunjungi korban kebakaran yang ada di Kota Banjarmasin,” ucapnya.

Dirinya juga berharap dengan kedatangan anggota DPRD Kota Banjarmasin terjalin kebersamaan dan memperkuat persatuan.

Adapun, anggota DPRD Kota Banjarmasin mengagendakan pada hari Sabtu depan, untuk meninjau langsung seluruh korban kebakaran yang ada di Kota Banjarmasin.

Anggota DPRD Kota Banjarmasin, HM Yamin, mengapresiasi kedatangan warga Alalak yang terkena musibah kebakaran mendatangi kantor DPRD menyampaikan aspirasinya.

“Kedatangan mereka kesini, mengajak seluruh anggota DPRD datang dan merasakan kondisi yang mereka alami saat ini,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan kemaren sudah meninjau langsung kondisi terkini lokasi kebakaran beserta ketua sementara DPRD Kota Banjarmasin.

“Sebenarnya, kemaren kami sudah meninjau bersama Pak Harry, dan sebelumnya juga ada anggota dewan yang sudah meninjau dan memberi akn bantuan,” bebernya.

Warga korban kebakaran juga sangat mengharapkan bantuan biaya pembuatan rumah kembali, sehingga memudahkan mereka dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Yudha/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed