oleh

Remaja Putri Ditemukan Gantung Diri Gunakan Tali Kerudung Dirumahnya

KANDANGAN – Seorang remaja putri SJ (16) ditemukan dalam kondisi tewas tergantung. Lehernya terikat tali yang dibuat dari kerudung yang disambung sambung, diikatkan pada kayu pelapon rumahnya di lantai 2. Warga Desa Pantai Ulin Rt 06 Kecamatan Simpur, Kabupaten Hulu Sungai Selatan,  Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 14.00 wita,

Menurut Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya, melalui Kasubbag Humas Polres HSS Iptu Sugandhi Ranu, korban pertama kali ditemukan adiknya. Saat itu adiknya pulang sekolah sekitar pukul 13.30 wita. Korban, sebelumnya di rumah seorang diri.

“Saat adik korban masuk ke dalam rumah, dan bermaksud hendak ke kamar mandi yang berada di lantai 2, adik korban mendapati kakaknya dalam kondisi tergantung menggunakan tali dari kerudung yang disambung, dengan ketinggian lebih dari dua meter,”  jelas Gandhi.

Adik korban melihat kaget dan segera segera memberitahukan pamannya yang tinggal di sekitar rumah. Selanjutnya pamannya, melaporkan ke Ketua RT diteruskan melapor ke Polsek Simpur.

Namun, setelah dilakukan evakuasi, pihak keluarga menolak dilakukan visum dan otopsi terhadap korban yang telah meninggal dunia tersebut, dengan alasan telah mengikhlaskan kepergian korban.

Hingga kini belum diketahui motif atau penyebab korban yang diduga bunuh diri dengan cara mengikat leher dengan kerudung tersebut.

Yus/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed