oleh

ASN Pulau Laut Timur Diminta Tingkatkan Pengabdian dan Kinerja

KOTABARU – Pegawai Kecamatan, Kelurahan dan Kepala Desa se-Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru serta anggota Polsek dan Kodim Pulau Laut Timur terlihat antusias dan khidmat mengikuti apel kebangsaan yang digelar, dihalaman Kantor Camat Pulau Laut Timur, Selasa (17/9).

Sinergitas sangat diharapkan guna terselenggaranya sebuah kinerja bagi aparat pemerintahan yang baik. Kegiatan apel dihadiri Danramil Pulau Laut Timur Kapten CZI Syaiful Bahri, ini berjalan lancar dan khidmat.

Camat Pulau Laut Timur Drs Tri Basuki Rachmad pada kegiatan apel bersama mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh jajaran lingkup pemerintah Pulau Laut Timur terus meningkatkan pengabdian dan pelayanan kepad masyarakat.

Camat berharap, ASN sebagai agen perubahan dalam bekerja dituntut untuk terus memberikan hikmah gemilang hingga sanggup menunjukan jati diri yang profesional, senantiasa bersikap jujur, penuh prestasi, berdedikasi dan loyal dalam tugas yang dapat diteladani, mendidik serta mengayomi masyarakat.

“Dengan menjadikan hakikat nilai Religi serta kearifan dan keluhuran sebagai pemandu pengabdian kedinasan serta merubah pola sikap dan prilaku jadilah pribadi yang siap dan sigap dalam melayani serta menjawab setiap kepentingan dan kebutuhan masyarakat,” katanya.

Apel gabungan ini, kata Camat Pulau Laut Timur, dihajatkan selain sebagai wahana silaturrahmi kebirokrasian juga menjadi momentum transformasi tekad, semangat dan pembinaan, agar pada diri masing-masing aparatur tertanam ikatan koordinasi yang sinergi dan padu yang berdampak pada kesinambungan dan kesuksesan penyelenggaraan tugas pengabdian dalam suasana yang penuh harmoni.

Camat meminta kepada ASN agar melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan bekerja keras, cerdas dan cermat yang dilandasi rasa kebersamaan dan keterpaduan, sehingga setiap tantangan yang mengemuka dapat kita retas dengan menyiapkan langkah-langkah solusi agar tingkat kelemahan dan kekurangan pelaksanaan tugas dapat direduksi.

“Benahilah setiap kekurangan yang tersisa dengan terus melakukan inovasi agar masyarakat memperoleh pelayanan prima, cepat, tepat dan akurat serta setiap program yang direalisasikan dapat secara nyata memberi dampak kebaikan dan perbaikan bagi masyarakat,” pesannya.

Gazali Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed