oleh

Mulai 13 Oktoberr Festival Batola Digelar, Pemkab Siapkan Hadiah 2 Mobil dan Ratusan Juta Rupiah  

 

MARABAHAN – Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Pemkab Batola), Kalimantan Selatan melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporbudpar) menggelar aneka festival berhadiah dengan total 2 unit mobil, uang ratusan juta rupiah, 3 unit sepeda motor, belasan sepeda, dan puluhan hadiah doorprize lainnya.

 

Gelaran bertajuk Festival Barito Kuala tersebut  dilaksanakan dalam rangka menyambut Kalimantan Timur (Kaltim) sebagai Ibu kota Negara Republik Indonesia sekaligus pelepasan berakhirnya tahun 2019.

 

Beberapa kegiatan tersebut di antaranya Festival Burung Berkicau Ijejela yang akan dilaksanakan pada Minggu 13 Oktober 2019 di Lapangan Eks Parkir HPS (Hari Pangan Sedunia) Jejangkit pukul 09.00 Wita hingga selesai.

 

Selanjutnya, Festival Layang-layang Bahalap 2019 yang digelar di Lapangan Eks Parkit HPS Jejangkit pada Sabtu dan Minggu (19 sampai 20 Oktober) 2019 pukul 09.00 Wita hingga selesai, serta Tour de Barito Kuala 2019 yang digelar Minggu tanggal 8 Desember 2019 pukul 07.00 Wita dengan start dan finish di halaman Kantor Bupati Barito Kuala.

 

Bagi masyarakat yang berminat dipersilahkan mendaftar pada Dinas Kepemudaan, Olahraga, Budaya, dan Pariwisata Kabupaten Barito Kuala.

 

Aneka festival ini digagas langsung Bupati Barito Kuala Hj Noormiliyani AS merupakan bupati perempuan pertama di Kalsel malah turut menyebarluaskan pengumuman di berbagai media sosial pribadinya seperti facebook, instagram, dan lainnya.

 

“Masyarakat Indonesia, lebih khusus masyarakat Kalimantan dan sekitarnya, dalam rangka menyambut Kalimantan Timur sebagai Ibukota Negara Republik Indonesia yang baru, Pemkab Batola persembahan Festival Barito Kuala menjelang berakhirnya tahun 2019.

 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur dan ajang silaturahmi seluruh masyarakat dari manapun Anda berasal, kami tunggu kedatangan kalian semua di “Bumi Ije Jela” Kabupaten Barito Kuala,”ajak Noormiliyani di akun facebooknya.

 

Tak cuma itu, mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel juga menggunggah layout pengumuman festival yang bergambar dirinya di akun facebooknya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed