oleh

230 Mahasiwa STIE Indonesia Banjarmasin Resmi jadi Sarjana

BANJARMASIN – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin menggelar wisuda sarjana untuk tahun 2019 sebanyak 230 orang. Kegiatan wisuda dihadiri Asisten Bidang Pemberintahan Pemprov Kalsel Siswansyah, Ketua Yayasan LPKNI, Drs Faisal Rizani Said M.SI, yang diwakili oleh Dr Laila Refiana Said dan Ketua STIE Indonesia Banjarmasin Dr Yanuar Bachtiar, SE M.Si berjalan lancar dan khidmat.  Yang digelar di Grand Palace Ballroom Mitra Plaza, Sabtu (21/9).

Ketua STIE Indonesia Banjarmasin Dr Yanuar Bachtiar, SE M.Si, mengatakan hari ini pihaknya melaksanakan Wisuda ke-9 untuk Program Studi S2 Magister Manajemen, Wisuda ke-34 untuk Program Studi S1 Manajemen, dan Wisuda ke-32 untuk Program Studi S1 Akuntansi.

230 wisudawan terdiri dari S2 Program Studi Magister Manajemen 35 orang, S1 Program Studi Manajemen 92 orang, S1 Program Studi Akuntansi 103 orang.

Diharapkan wisudawan/i lulusan STIE Indonesia Banjarmasin mampu berperan pada pembangunan dan STIE Banjarmasin selalu berusaha agar lulusannya mempunyai skill dan kembangkan jiwa entreprenur untuk bekal mahasiswa.

Ketua Yayasan LPKNI, Drs Faisal Rizani Said M.SI, yang mewakili Dr Laila Refiana Said pada kesempatan ini mengucapkan selamat kepada wisudawan/i karena proses kuliah adalah proses penuh perjuangan. “Keberhasilan para wisudawan juga berkat didikan dan peran keluarga, untuk itu selamat kepada para wisudawan dan diharapkan bisa mengaplikasikan keilmuannya di masyarakat,” katanya.

Asisten Bidang Pemberintahan Siswansyah mengatakan Pemerintah Provinsi mengucapkan selamat kepada Civitas Akademia dan wisudawan/i atas keberhasilan mereka dalam perkuliahan.

Menurutnya pendidikanlah nantinya yang merombak banua agar banua tidak tertinggal dan SDM pun harus ditingkatkan dan Pemprov selalu mendukung pendidikan yang berkualitas.

Ahmad Kory

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed