oleh

10 Desa di Kecamatan Tualan Hulu Belum Dapat Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya

FOTO: Kades Luwuk Sampun Warsono secara simbolis menerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit.(nal/brt).

Sampit – Kepala desa Luwuk Sampun, Kecamatan Tualan Hulu, Warsono,SE mewakili warganya dan menerima secara simbolis dana Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit.

Program tersebut diterima langsung oleh warga penerima tanpa harus diwakilkan, dan penerima bantuan ini ada berjumlah sekitar 30 unit rumah yang direhab yaitu Aladin (Atap,Lantai dan Dinding).

Warsono berharap kepada warganya yang menerima bantuan agar benar benar dapat melaksanakan program ini, dan harapan kedepannya juga pemerintah melalui program BSPS terus berlanjut jangan sampai disini saja sebab masih banyak warga yang membutuhkan bantuan tersebut.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada pemerintah daerah, karena dengan bantuan ini warganya bisa terbantu dan tertolong yang sebelum rumahnya direhab tidak layak ditempati.”Jelasnya kepada infobanua Sampit, Senin (23/9).

Diantara 11 desa yang ada dikecamatan Tualan Hulu, hanya desa Luwuk Sampun yang menerima bantua BSPS, dari pemerintah daerah melalui dinas Perumahan dan Pemukiman Sampit. Himbau juga di sampaikan kembali oleh kades Luwuk Sampun, Warsono kepada warganya, kepada yang penerima bantuan ikut berpartisipasi dan swadaya agar program ini berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Bagi warga penerima saya harapkan, agar mendukung penuh program pemerintah ini.”Teganya.

Nal/IB

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar

News Feed