oleh

Bank Kalsel Sambil ‘Touring’ Berikan Bantuan Sosial di Alalak dan Bagi Masker

BANJARMASIN – Bakunjang Baramian!! Yaa..itulah tema dari Kalselennials yang memililiki hobi otomotif khususnya sepeda motor roda 2.  Dalam mempresentasikan kegiatan mereka, Sabtu (14/9).

Mereka melakukan touring yang dimulai dari Kantor Pusat Bank Kalsel untuk kemudian menuju Kapuas (Kalimantan Tengah) hingga kembali lagi ke Banjarmasin. Namun tidak hanya menggeber motor saja di jalanan beraspal, tak lupa para Kalselennials ini juga ikut berbagi kepada sesama.

Diantaranya adalah melalui UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan bagi para korban kebakaran di wilayah Alalak yang diserahkan secara simbolis langsung oleh Direktur Utama Agus Syabarrudin dan didampingi oleh Direktur Operasional Bapak Ahmad Fatrya Putra.

Selain itu dilakukan pembagian masker gratis bagi pengguna jalan yang di akibatkan adanya kabut asap di Banjarmasin dan sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama Bank Kalsel Bapak Agus Syabarrudin menyampaikan bahwa beliau akan selalu mendukung minat dan bakat para Kalselennials melalui Kalselennials Club agar terciptanya silahtrahmi.

rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed