oleh

Tiga Desa di Kecamatan Mentaya Hulu Puluhan Tahun Belum Menikmati Listrik

Penyerahan praposal tiga desa oleh sekdes Pahirangan didampingi dua anggota dewan (nal/brt).

 Sampit – Warga tiga desa dikecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit Selasa (24/9) yaitu desa Pahirangan, desa Penda Durian dan desa Tanjung Bantur yang diwakilkan Sekretaris Desa Pahirangan, Sakbarak didampingi dua anggota dewan dari partai PKB, M.Abadi dan Bima Santoso mendatangi Kantor PLN Sampit.

Kedatangan sekdes Pahirangan ini berkaitan dengan usulan warga tiga desa yang meminta kepada pihak PLN Sampit, untuk bisa memberikan jaringan listrik kedesa mereka. Usulan praposal tersebut, diserahkan oleh sekdes Pahirangan kepada pihak PLN Sampit melalui H.Cipto diruang kantor PLN Sampit.

Dalam kesempatan itu Cipto mengatakan kepada sekdes Pahirangan bahwa kalau untuk memasang jaringan listrik PLN secepatnya akan terlaksana, asalkan saja dalam pemasangan jaringan listrik tersebut diutamakan jalan sudah ada dan jauh dari pepohonan.

“Saya rasa tidak ada masalah kalau itu semuanya memenuhi syarat, dan ini akan kami teruskan untuk segera diproses.” tegas Cipto kepada Sekdes Pahirangan dan kedua anggota dewan ini.

Sekdes Pahirangan berharap, untuk proses permintaan jaringan listrik oleh warga tiga desa ini tidak akan lama prosesnya dan untuk petugas lapangan juga untuk segera melihat kondisi di tiga desa itu. Kalaupun nantinya ada kendala dilapangan agar bisa memberitahu menyampaikan ke warga untuk segera dievaluasi kembali.

“Setelah diserahkannya praposal tadi saya berharap juga dukungan para wakil kita di DPRD Kotim, demi warga tiga desa itu.” harap Sakbarak.

Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed