oleh

Memasuki Usia 74, TNI Diharapkan Makin Profesional dan Dicintai Rakyat

Banjarmasin – Dalam rangka memperingati HUT ke – 74 TNI Tahun 2019, Korem 101/Antasari melaksanakan ‘Gowes Gembira’ yang dilepas Gubernur Kalsel, Kapolda Kalsel dan Danrem 101/Antasari, dengan start di Makorem 101/Antasari dan finish di Siring 0 KM Banjarmasin dengan menempuh jarak sekitar 13.5 Km, pada Sabtu (28/9/2019).

“Gowes gembira yang dilaksanakan merupakan salah satu rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 74 TNI, diharapkan dihari ulang tahun ini TNI semakin profesional dan dicintai oleh rakyat,” kata Danrem dalam sambutannya.

Lebih lanjut “Selain gowes gembira juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial diantaranya pengobatan masal secara gratis, donor darah dan bazar murah serta pameran Alutsista”.

Adapun hadiah gowes gembira berupa 5 unit sepeda motor dengan hadiah utama sepeda motor Nmax, sepeda gunung, TV LCD, kulkas, mesin cuci dan hadiah hiburan lainnya.

Puncak pelaksanaan hari ulang tahun dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober yang akan datang, dengan tema HUT TNI kali ini “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Hadir dalam kegiatan gowes Gubernur Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel, Kepala Pengadilan Tinggi Kalsel, Danrindam Vl/Mulawarman, unsur FKPD Kota Banjarmasin, para Komandan Satuan TNI/Polri, Pimpinan BUMN dan Media cetak maupun elektronik.

rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed