oleh

Turnamen Walikota Cup Ajang Mencetak Atlet-Atlet Baru

BANJARMASIN, INFO BANUA.- Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengadakan lomba tenis meja dalam rangka Turname Walikota Cup Bersama PDAM Bandarmasih. Acara lomba tenis meja yang di adakan di lapangan kayu putih di jalan Mahat Kasan Gatut Subroto Sabtu (28/9/2019).

Acara terbagi dari berbagai kategori, muli dari anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua. Sudah pasti dari semua kategori banyak bermain adalah para atlet salah satunya adalah Robi atlet tenis meja dari Kalsel yang sudah pernah mewakili perlombaan di bidang Asean Game.

Dalam perlombaan ini Ibnu mengajak Semua usia untuk bergabung untuk memeriahkan pertandingan tenis meja piala walikota cup tahun 2019 ini.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyampaikan, dengan adanya Walikota Cup ini kita berharap agar para pemain yang terlibat dapat bermain secara murni tanpa ada kecurangan untuk menjunjung tinggi nilai olahraga.

“Kedepannya saya berharap dari turnamen-turnamen seperti ini dapat tercipta para atlet-atlet baru,” pungkasnya.

Dirut PDAM Bandarmasih, Yuda yang bekerja sama dalam acara turnamen tenis meja Walikota cup ini menyampaikan dalam sambutannya, bahwa kali ini mempertemuakan para atlet-atlet kita dari Kota Banjarmasin dan sudah pasti banyak bibit muda berprestasi  akan menjadi atlet penurus bangsa terutama Kota Banjarmasin sendiri.

“Katagori juara terbagi dari 1,2,3, harapan, anak, 1,2,3, harapan, remaja, 1,2,3, harapan, dewasa dan 1,2,3, harapan, orang tua. dengan kisaran nominal hadiah 1-3 juta,” ucapnya.

Febri

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed