oleh

HUT TNI ke 74 Kodim 1007/ Banjarmasin Gelar Bazar Pasar Murah dan Makan Gratis

BANJARMASIN – Hari ulang tahun TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019 nanti memasuki 74 tahun. Rangkaian demi rangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari lahirnya Tentara Nasional Indonesia diwarnai dengan beberapa kegiatan.

Salah satu kegiatan yang diselenggarakan Korem 101/Antasari, Sabtu (27/9/2019) yaitu melaksanakan gowes gembira sepanjang 15 KM menyusuri jalanan kota Banjarmasin. Dalam kegiatan tersebut Korem 101/Antasari banyak memberikan hadiah yang cukup menarik diantaranya 5 buah sepeda motor, 10 buah sepeda gunung dan puluhan hadiah elektronik lainnya.

Mengimbangi kegiatan tersebut Kodim 1007/Banjarmasin ikut ambil bagian dalam memeriahkan kegiatan HUT TNI ke 74 yang diselenggarakan Korem tersebut. Disamping menggelar bazar pasar murah berupa paket sembako Kodim 1007/ Banjarmasin juga memberikan makanan gratis yang ditujukan kepada para goweser dan masyarakat yang mengikuti rangkaian kegiatan HUT TNI di Jalan Jenderal Sudirman eks Kantor Gubernur Kalsel.

Menu ketupat sayur Padang khusus di olah Ibu-ibu dari Kodim 1007/Banjarmasin dengan mengadopsi resep langsung dari Eva Anggara Sitompul.

“Saya sangat senang sekali menu yang kami sajikan banyak diminati warga dan para Goweser dan semoga bakat terpendam mengolah makanan bisa dikembangkan ibu – ibu Persit KCK cabang XXX sekaligus bisa digunakan untuk menambah penghasilan keluarga,” ujar Eva Anggara Sitompul.

ida/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed