infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat 30 Anggota Geng Motor Di Tangkap, Polres Cianjur Temukan Sajam dan Alat Hisap Sabu

30 Anggota Geng Motor Di Tangkap, Polres Cianjur Temukan Sajam dan Alat Hisap Sabu

CIANJUR, infobanua.co.id – Satreskrim polres Cianjur mengamankan sebanyak30 anggota geng motor, 6 di antaranya wanita yang membuat onar dan meresahkan masyarakat.Selasa 29/12/2020
Dalam penangkapan tersebut aparat polisi juga menemukan sejumlah senjata tajam dan alat hisap sabu.
Seperti dilansir dari Ayo Bandung.com Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat tentang adanya konvoi geng motor dengan memakai jaket warna biru tua dan muda, bahkan beredar video mereka saat melintas jalan dengan mengibarkan bendera serta memainkan knalpot bising.
Mendapat laporan tersebut, jajaran Reskrim Polres Cianjur langsung melalukan pengejaran terhadap geng motor tersebut, akhirnya di Jalan Perintis Kemerdekaan mereka ditangkap.
Meski saat penangkapan banyak yang berhasil melarikan diri, tapi sebagian besar anggota geng motor yaitu sebanyak 30 orang berhasil ditangkap, 6 diantaranya adalah wanita. dan ditemukan bukti senjata tajam dan juga alat isap sabu.
Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Anton membenarkan telah menangkap anggota geng motor XTC yang diduga membuat onar dan akan tawuran dengan geng motor lainnya.
“Mereka telah membuat onar, meresahkan masyarakat dan diduga akan melakukan tawuran,” kata Anton.
Pada saat penangkapan, ditemukan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam jenis samurai, golok dan pedang. Bahkan, ada diantaranya membawa alat hisap sabu.
“Mengenai ditemukannya alat hisap sabu, kita akan lakukan tes urine pada semuanya, kalau terbukti menggunakan narkoba akan diproses hukum,” tandasnya.
Hasbi (Abie)

Bagikan:

Iklan