oleh

Harry Wijaya Resmi Pimpin DPRD Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Pelantikan dan pengambil sumpah jabatan ketua dan wakil ketua DPRD Kota Banjarmasin periode 2019–2024 dilakukan Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin H Sutarjo SH pada rapat paripurna dewan, Senin (30/9/2019).

Berdasarkan SK Gubernur Kalsel terkait pimpinan DPRD Kota Banjarmasin, ditetapkan H Harry Wijaya sebagai Ketua DPRD Kota Banjarmasin dari Fraksi PAN,  Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin HM Yamin dari Fraksi Gerindra, Hj Ananda dari Fraksi Golkar, dan Tugiatno dari Fraksi PDI Perjuangan.

Ketua DPRD Kota Banjarmasin Harry Wijaya mengatakan,  akan segera bergerak cepat dengan membentuk AKD, agar anggota dewan bisa mengetahui masing-masing pos-posnya, termasuk  tugasnya dan  akan melakukan pembentukan komisi-komisi.

“Setelah resmi dilantik kami akan segera, melakukan pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), supaya anggota dewan yang telah dilantik, bisa bekerja dan sudah mengetahui tugas dan fungsinya masing-masing,” paparnya.

Ditempat yang sama, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menghadiri pelantikan tersebut menyampaikan, perhatian dan penghargaan terhadap pelantikan Ketua DPRD Kota Banjarmasin.

“Semoga bisa tetap terjalin keharmonisan antara pemerintah kota dengan jajaran dewan kota bekerjasama dengan pimpinan baru, agar pembangunan dapat berjalan lancar. Selamat bertugas, semoga bisa mengemban amanah,” ujar Ibnu Sina.

Ida/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed