oleh

Jelang Pembukaan TMMD 106, Digelar Doa Bersama dan Gladi Bersih

PARINGIN – Jelang pembukaan TMMD 106 di Lapangan Halong sudah mencapai 90 persen.Tim Satgas bersama warga melakukan doa bersama dan selamatan agar pelaksanaan TMMD Binuang Santang berjalan lancar.

“TMMD bersama warga lakukan selamatan dan doa bersama yang dilakukan disalah satu rumah warga Binuang Santang,” kata Wadan Satgas TMMD 106 Kodim 1001 Amuntai-Balangan Mayor Infanteri  Muhammad  Chairul, Selasa (1/10).

Kata Chairul, panitia persiapan pembukaan juga telah melakukan gladi bersih, pembukaan TMM Selasa sore dilaksanakan di Lapangan Halong yang dihadiri oleh peserta yang terlibat upacara, diantaranya unsur TNI/Polri, BPBD, Satpol PP, ormas, tokoh masyarakat, pramuka dan para pelajar.

Jelang pembukaan semua personel TMMD 106 sudah standby di lokasi. Dimana sebelumnya personel sudah sanggup melakukan proses progres clearing jalan desa sepanjang 1,5 kilometer lebih. Yang diperlukan untuk peningkatan jalan dengan beton sepanjang 3.550 meter.

“Personel TMMD 106 Dusun Libaru Sungkai Kamis (26/9) sudah melakukan progress clearing jalan desa sepanjang 1,5 kilometer,” kata Perwira Penghubung Kodim 1001 Amuntai-Balangan Mayor Infanteri  Muhammad  Chairul.

Aldi F. Putera

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed