oleh

BANJARMASINPengusaha muda Pulau Laut Selatan Kotabaru Haji Risdianto Haleng HB yang dikenal sebagai CEO PT Pelita Petrolium Indoasia–yang bergerak disektor minyak, hari ini Kamis (3/10/2019) genap berusia ke-39 tahun. 

Pria murah senyum dan low profile ini, juga dikenal sebagai Ketua Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Kalsel ini memiliki harapan, seiring bertambahnya usia diberikan kesehatan, kehidupannya bahagia bersama keluarganya serta usahanya makin berkembang. 

“Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Allah SWT atas semua yang diberikan hingga hari ini. Nikmat sehat, keluarga yang sayang, sahabat yang baik, dan lain sebagainya. Alhamdulillah,” katanya, Kamis (3/10).

Kata Risdianto, banyak hal sudah direngkuhnya di rentang usia 39 tahun ini, dirinya bersyukur dengan segala capaian yang sudah didapatnya saat ini. “Semoga kedepan usaha saya semakin berkembang, terus semangat,” ujarnya.

Risdianto yang memang dikenal sebagai sosok pengusaha ulet ini terus mengembangkan usahanya. Setelah sukses bisnis minyak, tahun 2019 ini pengusaha kelahiran kelahiran Desa Sungai Bahim Kecamatan Pulau Laut Selatan Kotabaru saat ini mengembangkan usaha pertambangan biji nikel di Kendari Sulawesi Tenggara dan tambang emas di Sulawesi Tenggara.

yusnita

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed