oleh

Hari Ke-5 TMMD Tapin, Pembangunan Jalan Mencapai 36 persen.

RANTAU,- Memasuki hari kelima kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun 2096 di wilayah Kodim 1010/Rantau berlangsung di Desa Suato Lama Kecamatan Salam Babaris Kabupaten Tapin, Minggu (6/10/2019).

Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Tahun 2019 Dandim 1010/Rantau Letkol Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K menyatakan, pada pelaksanaan TMMD di Kodim 1010/Rantau pada hari ke 5 salah satunya pelaksanaan kegiatan fisik pembangunan jalan 2.158 m X 7 m mencapai 36%.

Rio mengungkapkan, dengan adanya TMMD ini membuat jalan pendekat antara Desa Suato Lama dan Kembang Habang Lama, maka warga dua Desa tersebut bisa meminimalisi waktu dan diharapkan perputaran perekonomian masyarakat berubah ke arah yang lebih baik.

“Kami optimis ini bisa selesai tepat pada waktunya. Sehingga masyarakat yang ada di sana bisa menikmati jalan yang selama ini memang diinginkan. Kemudian akses warga untuk beraktifitas sehari-hari bisa berjalan normal,” ujarnya.

“TNI berasal dari rakyat, apa yang dikerjakan semuanya adalah untuk rakyatnya, apa yang terbaik bagi rakyat berarti juga terbaik bagi TNI. Kami bangga bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat,”pungkasnya.

rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed