oleh

Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Dapat Bantuan 4 Sepeda Motor

BANJARBARU – Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru mendapatkan bantuan 4 sepada motor dan 1 Unit mobil Double Cabin dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani kepada Kepala Dinas Peradangan Kota Banjarbaru Abdul Basit , saat pelaksanaan apel gabungan pemerintah kota Banjarbaru di halaman kantor Balai Kota , Senin (7/10) pagi.

Bantuan 4 buah sepeda motor dan 1 Unit mobil Double Cabin dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia berikan untuk meningkatkan pelayanan tera ulang alat ukur, takar dan timbangan sebagai sarana perlengkapan dinas perdagangan terutama untuk sasaran pasar tradisional dan SPBU.

Dengan bantuan yang sudah di berikan, Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani usai penyerahan menuturkan, semoga bantuan dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia dapat mempercepat pelayanan dinas perdagangan dalam melayani masyarakat Banjarbaru.

” dengan harapan bantuan yang di berikan mampu membuat dinas perdagangan meningkatkan pelayanan tera, takar, dan timbangan , ” tuturnya.

Sambung Nadjmi, Tera, takar dan timbangan serta perlengkapan nya sangat penting sebagai perlindungan konsumen, terutama masyarakat Banjarbaru.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Perdagangan Banjarbaru Abdul Basit, sangat mengapresiasi Kementrian perdangan republik Indonesia dan pemerintah Kota Banjarbaru yang telah memberikan bantuan.

” Bantuan yang di berikan semoga dapat menambah semangat kinerja petugas Dinas Perdagangan dalam melayani masyarakat Banjarbaru, ” tutupnya.

Ratno Timur

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed