oleh

Jelang Musim Hujan, Gubernur Kalsel Minta Kepala Daerah Petakan Wilayah Rawan Banjir

BANJARBARU- Berbagai permasalahan yang ada di Kalimantan Selatan di bahas dalam acara Rakor Kepala Daerah Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2019 di Gedung Idham Chalid, Banjarbaru, Rabu (10/10) pagi.

Pembahasan di fokuskan terhadap , pendidikan, kesehatan ,penanganan stunting, penurunan perkawinan, kematian, percepatan pelaksanaan, dan kesetaraan gender.

Dalam sambutannya Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menyampaikan terimakasih kepada semua bupati dan wali kota di Kalsel yang sudah maksimal membantu pelayanan masyarakat dan pergerakan pembangunan di kalsel.

Sahbirin Noor menambahkan dalam rakor kepala daerah ini juga dibahas pencegahan dan siaga musim hujan yang sebentar lagi dihadapi. “Kami berharap potensi banjir akibat musim hujan yang akan tiba segera dicarikan jalan keluarnya dan harus diatasi. Untuk itu kepala daerah memetakan wilayah yang berpotensi banjir,” katanya.

Rakor dihadiri Sekdaprov Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, bupati/wali kota se Kalsel, jajaran SKPD Kalsel, dan Forum Komunikasi Pimpinan Kepala Daerah (Forkompida).

Ratno Timur

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed