Categories: KOTABARU

14 Orang Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Desa Kulipak Dilantik

KOTABARU, infobanua.co.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS ) Desa Kulipak melantik 14 orang Kelompok Penyelengara Pemungutan Suara (KPPS) yang bertugas di Desa Kulipak Kecamatan Pulaulaut Timur Kabuoaten Kotabaru,kamis ( 25/1/2024.

Dalam rangka penyelengaraan pemilihan umum Tahun 2024, bertempat di Balai Desa Kulipak melaksanakan pelantikan dan kelompok penyelenggaran pemungutan suara (KPPS) Desa kulipak Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru.

Kegiatan pelantikan dihadiri langsung Panitia Pemungutan Suara (PPS), Kepala Desa Kulipak beserta Staf Desa Bhabinkantibmas Polsek Pulau Laut Timur,Rohaniawan dan 14 orang anggota KPPS.

Di konfirmasi infobanua.co.id Ketua PPS Muhammad Sadriansyah menyamoaikan,” pelaksanaan pelantikan KPPS di Desa Kulipak hari ini sesuai dengan arahan Komisi Pemilhan Umum (KPU) RI kami PPS Desa Kulipak melaksanakan pelantikan sebanyak 14 orang Kelompok penyelenggaran pemungutan suara (KPPS), yang mana KPPS di Desa Kulipak terbagi dua kelompok.

“Masing-masing 1 kelompok 7 orang dari 2 tempat pemungutan suara (TPS),” ucapnya.

Dengan di lantikanya KPPS ini diharaokan nanti pada saat pelaksanaan pemilihan pada tanggal 14 Februari 2024, anggota KPPS dapat bekerja dengan solit, kompak dan bisa menjaga integritasnya demi suksesnya pemilu mendatang,”harapnya.

Sementara itu Kepala Desa Kulipak Jali Rahman usai acara pelantikan, menyampaikan,” sangat mengapresiasi dengan kegiatan pelantikan para anggota KPPS hari ini dapat berjalan dengan lancar.

Kades Kulipak ini menambahkan, yang mana KPPS yang sudah di lantik tersebut nantinya diharapkan selalu bekerja dengan baik dan bekerjasama saling bantu membantu dalam kelompok masing-masing guna suksesnya penyelanggaraan pemilu pada 14 Pembruari 2024 mendatang,” tukasnya.

(JL).

infobanua

Recent Posts

Pemkab Pessel Siapkan 221 Ton Beras Bagi Masyarakat Terdampak Banjir dan Longsor

Pesisir Selatan, infobanua.co.id – Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar)…

50 menit ago

Bupati Pessel Berbuka Puasa Bersama Warga di Nagari Gurun Panjang

Pesisir Selatan, infobanua.co.id – Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Rusma Yul Anwar lakukan kegiatan buka…

1 jam ago

Prestasi Gemilang, Bank Kalsel Raih Penghargaanpada Ajang 5 th Top Digital Corporate Brand Award2024

Banjarmasin, 28 Maret 2024 - Bank Kalsel kembali menorehkan prestasi. Kali ini, BankKalsel menerima penghargaan…

1 jam ago

Bank Kalsel Serahkan 3 Gerobak Baru Untuk UMKM, Dalam Semarak HUT ke-60

BANJARMASIN, 28 Maret 2024 – Dalam perayaan HUT Bank Kalsel ke-60 dengan tema SEMARAK (Selalu…

2 jam ago

Angka Kemiskinan di Pessel Masih Tinggi, Pemkab Sebut Trentnya Kian Menurun Pertahunnya

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Presentase angka penduduk miskin di Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) masih…

3 jam ago

IDE by Indosat Business dan Google Cloud Gelar Startup Bootcamp 2024, Berdayakan Bisnis Rintisan Lewat Inovasi dan Wawasan Teknologi

Jakarta, 26 Maret 2024 – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui Indosat Digital Ecosystem (IDE) by Indosat…

3 jam ago