oleh

Tiap Saat Tiap Waktu, Paman Birin Ajak Masyarakat Tanam Pohon untuk Lestarikan Lingkungan

BANJARMASIN – Berbicara pelestarian lingkungan hidup dan penghijauan untuk menjaga ekosistem. Terus dilakukan oleh Gubernur Kalsel disetiap kesempatan dan waktu. Tak akan ada jeda, karena program penghijauan memang salah satu visi misi Paman Birin– yang terus menggelorakan program penanaman pohon mulai kota hingga pelosok desa. Sebagai sumbangsih meujudkan kelestarian lingkungan.

“Program Revolusi Hijau upaya pengembalian pohon dan hutan — untuk warisan anak cucu kita nantinya di masa depan. Revolusi hijau bagian dari komitmen Pemprov Kalsel untuk ikut menjaga kesimbangan ekosistem dunia,” tegasnya saat menghadiri acara Launching Dokumen RAD TPB/ SDGS Provinsi Kalsel di Hotel Golden Tulip Galaxy Di Jalan A. Yani Km 2 Senin (14/10).

 

Kata Paman Birin, gerakan melestarikan lingkungan memang tak bisa dilakukan sendiri, harus terus dikampanyekan, disosialisasikan, dilaksanakan mulai lingkungan paling kecil sekitar rumah, kampung, desa hingga kota. “Setidaknya masyarakat Kalsel telah ikut memberikan andil terjaganya oksigen bagi umat manusia, jika mengingat pepohonan adalah bagian dari paru-paru dunia” jelas Paman Birin.

Ida

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed