oleh

Agus Syabarrudin: SDM Bank Kalsel adalah Modal Capital

BANJARMASIN – Keberadaan Bank Kalsel sebagai bank kebanggaan masyarakat Kalsel terus melakukan inovasi dan layanan. Bahkan sejumlah prioritas dan strategi dilakukan

 

“Prioritas pertama pengembangan sumber daya manusia. Kita menganggap karyawan adalah modal capital. Karena itu, kita investasikan untuk pembekalan kemampuan atau skill,” kata Dirut Bank Kalsel, Agus Syabarrudin kepada wartawan, Selasa (14/10/2019).

 

Kata Agus Syabarrudin, Bank Kalsel juga terus melakukan pengembangan Informasi Teknologi atau IT. Dengan dua prioritas strategi Bank Kalsel siap untuk bersaing. “Bahkan Aplikasi Mobile Banking Bank Kalsel sudah bisa download di handphone android untuk memudahkan nasabah melakukan berbagai transaksi digital,” ujarnya.

Agus berkata, Bank Kalsel Cabang DKI Jakarta dinilainya terus berkembang. Untuk itu Bank Kalsel di ibukota negara tetap dipertahankan. “Harapannya Bank Kalsel bukan saja jagoan di provinsi Kalimantan Selatan, tetapi  bisa menjangkau potensi-potensi pengembangan diluar Kalsel,” katanya.

 

DKI Jakarta lanjut Agus, salah satu destinasi yang harus dituju Bank Kalsel dalam mengembangkan cabangnya, karena disana merupakan pusat perputaran uang, pusat pemerintahan dan pusat perdagangan.

 

“Bank Kalsel Jakarta jadi salah satu harapan, karena banyak sekali kegiatan-kegiatan bisnis yang terjadi di Jakarta, sehingga kami buka cabang disana, belum lagi potensi marketnya, pengusaha-pengusaha berbisnis di Kalsel banyak kantor pusatnya di Jakarta, pengusaha Kalimantan Selatan yang besar ada disekitar SCBD, itu salah satu yang kita kembangkan,” ujarnya.

rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed