oleh

Ade Soyan Mardan Dipercaya Pimpin AMPI Batola

Marabahan – Setelah kepengurusan Hery Sasmita sebagai AMPI Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan berakhir, Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kabupaten Barito Kuala (Batola), melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) dalam rangka pemilihan ketua baru.

Musda digelar di Despacito Cafe Marabahan, Minggu (13/10),  dihadiri Ketua DPD AMPI Kalsel Rikval Fachruri, Sekretarisnya Ismail Hasan dan pengurus,  Sekretaris Disporbudpar yang juga Dewan Kehormatan DPD AMPI Batola H Yanil Ilmi tersebut  terpilih sebagai Ketua Ade Sofyan Mardan secara aklamasi.

Ketua DPD AMPI Kalsel Rikval Fachruri menyatakan, sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada AMPI Batola yang dengan segera melaksanakan suksesi kepemimpinan baru.

Lelaki yang akrap disapa bung Rikval itu menyampaikan berbagai agenda termasuk rencana pelantikan bersama yang akan digelar DPD AMPI Kalsel.

“Kita akan melaksanakan pelantikan bersama ketua dan pengurus DPD AMPI Kabupaten/Kota se-Kalsel pada 26 Oktober 2019,” paparny.

Dia  menyatakan, rencananya pelantikan yang akan dilaksanakan di Mahligai Pancasila Banjarmasin ini dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

Sementara itu, Ketua DPD AMPI Batala kepengurusan terdahulu Hery Sasmita menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pengurus DPD AMPI Batola Kecamatan atas peran sertanya dalam melaksanakan roda organisasi selama 5 tahun kepemimpinannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang selalu kompak dan aktif bersama dalam menjalankan organisasi selama lima tahun ini,” ucapnya.

Hery Sasmita menyampaikan sejumlah pesan dan permohonan maaf jika selama bersama terdapat kesalahan dan kekhilafan dalam memimpin.

Musda VII DPD AMPI Batola  terpilih Ketua DPD AMPI Batola Ade Soyan Mardan, Ketua Dewan Pembina H Rahmadian Noor , Ketua Dewan Kehormatan Nanang Kaderi dan Ketua Dewan Penasehat Hery Sasmita.

Ketua Terpilih Ade Sofyan Mardan dalam pidato pertamanya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dukungan serta kepercayaan yang diberikan terhadapnya dalam memimpin AMPI Batola lima tahun ke depan.

Dia mengharapkan dukungan, kekompakan serta kerjasama yang solid seluruh jajaran dalam menjalankan roda organisasi.

“Saya mohon dukungan dan kerjasama seluruh pengurus untuk terus kompak dan solid serta semakin bersemangat dalam melaksanakan kegiatan AMPI selama lima tahun ke depan,” pintanya.

ant

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed