oleh

Alumni STIE Panca Setia Siap Bersaing di Era 4.0

BANJARMASIN – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pancasetia Banjarmasin wisuda 930 orang, S1 Manajemen 337 orang dan S1 Akuntansi 297 orang dan S2 Magister Manajemen 296 orang, prosesi dilakukan  di Gedung Serbaguna Chandra Banjarmasin, Jumat (18/10).

Dalam rangka Dies Natalis Ke-27 dan Wisuda Program Sarjana Ke-22 kali ini mengangkat tema “Mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Berdaya Saing Dalam Menghadapi Era 4.0”.

Ketua STIE Pancasetia Banjarmasin, Nurus Sjamsi berharap kepada wisudawan dan wisudawati agar kiranya ilmu yang didapat bisa berkontribusi dalam mensejahterakan masyarakat melalui pendidikan.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor melalui Asisten I Bidang Pemerintahan Setdaprov Kalsel, Siswansyah mengatakan sebagai lulusan Sarjana Ekonomi harus dapat memberikan kontribusi pada pembangunan daerah serta mewujudkan masyarakat yang lebih baik dan sejahtera.

“Kembangkan kemampuan berkreatifitas dan berinovasi, buka lapangan kerja sendiri dan berdayakan masyarakat dan inilah karakter seorang Sarjana yang sejati” ucap Siswansyah .

Ia meyakinkan kepada wisudawan dan wisudawati kali ini merupakan SDM yang tedidik yang akan tumbuh menjadi ahli di bidang ekonomi, profesional dan bertanggungjawab penuh pada tugas dan tanggung jawab pungkasnya.

Febri

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed