oleh

Pemkab Tapin Dukung Pelantikan Presiden dan Wapres RI

RANTAU – Menjelang pelantikan Ir.H.Joko Widodo dan Prof Dr (HC) KM Ma’ruf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden pilihan rakyat Indonesia yang terhitung tinggal beberapa hari lagi, Bupati Tapin HM.Arifin Arpan mengajak seluruh warga masyarakat Tapin untuk tetap menjaga stabilitas ketertiban dan keamanan (Kamtibmas) yang kondusif.

“Mari jaga keamanan daerah kita yang sudah terjaga dengan baik selama ini. Kemudian dalam dua hari lagi tepat pada hari Minggu 20 Oktober 2019 di himbau masyarakat kita bisa mengawal dengan ikut menyaksikan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang baru dan menerimanya sebagai Pemimpin Republik Indonesia,”kata Bupati Tapin HM Arifin Arpan.

Diharapkan orang nomor satu di Tapin ini tidak ada gejolak yang terjadi di daerah Tapin, “baik saat pelantikan maupun sampai sesudah pelantikan nanti. Semoga aman-aman saja,”kata Bupati.

Bupati Tapin mengucapkan selamat atas pelantikan Ir H Joko Widodo, dan Prof Dr (HC) KM Ma’ruf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2024 pada Minggu 20 Okbtober 2019 besok.

“Selamat atas pelantikan Bapak Ir H Joko Widodo, dan Prof Dr (HC) KM Ma’ruf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, mudah-mudahan bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar,”katanya.

Deklarasi Indonesia Damai ini ditandai dengan penandatanganan secara simbolis oleh orang nomor satu di Pemkab Tapin diikuti pejabat SOPD di lingkup Pemkab Tapin bahkan hingga berfoto bersama-sama sebagai bentuk wujud dukungannya pada Pelantikan ini.

Sementara Kapolres Tapin AKBP.Eko Hadi Prayitno,SIK mrngatakan di hari pendeklarasian sebagai bentuk dukungan dan mensukseskan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI yang direncanakan pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019.
“Semoga dengan ada deklarasi yang disampaikan Bupati Tapin bersama Forkopimda Tapin dan elemen masyarakat dapat menciptakan situasi yang kondusif menjadi lebih kondusif lagi,”katanya.

“Situasi kondusif tetap terjaga baik hingga tanggal 20 Oktober 2019 nanti setelah merayakan pelantikan dan kita dukung untuk Indonesia Maju salah satunya melalui SDM yang unggul,”katanya

Reporter Nasrullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed