oleh

Fraksi PKS DPRD Bogor Dukung Pola Hidup Sehat

BOGOR – Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bogor, Karnain Asyhar menyerahkan bantuan speaker wireless kepada Paguyuban Senam Kebugaran Kelurahan Bondes pada pembukaan Senam Kebugaran warga Kebon Pedes Kecamatan Tanahsareal Kota Bogor di Lapangan Parkir TPU Blender Minggu pagi (20/10). Acara ini juga dihadiri Iwan Surwan, Anggota DPRD Proponsi Jabar, Ketua RW, dan para Ketua RT setempat.

“Senam kebugaran yang digelar secara rutin meski terus berkesinambungan. Untuk bantuan alat pengeras suara dan pemutar lagu-lagu iringan senam ini diharapkan dapat menjaga kesimbungan kegiatan positif masyarakat,” katanya.

Kata Karnain, mahalnya sebuah kesehatan akan terasa kalau kita sakit. Biaya pengobatan akan menyedot sumberdaya kita. “Karenanya lebih baik kita mencegah sakit dengan menjaga kesehatan dengan melaksanakan budaya hidup sehat dan olah raga rutin” jelas Karnain.

Karnain berharap dengan stimulan bantuan speaker wireless masyarakat memiliki semangat untuk mensukseskan gerakan hidup sehat dengan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga.

Erik Isbandi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed