oleh

Hadapi New Normal, Polresta Blitar, Siapkan Pelaksanaan Pengamanannya

Blitar, Infobanua.co.id – Hadapi Era New Normal, Polres Blitar Kota telah menyiapkan pengamanan untuk pelaksanaannya, dimulai dari sektor moda transportasi dan pusat belanja di Kota Blitar.

“Polres Blitar Kota mengantisipasi pelaksanaan New Normal atau normal baru pada moda transportasi dan pusat perekonomian di masa pandemi Corona Virus Disease-19 atau covid-19,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela, kepada awak media, Kamis 04-06-2020.

Menurut Leonard bahwa, pelaksanaan New Normal di moda transportasi dan pusat perekonomian harus dibarengi dengan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk pencegahan penyebaran virus covid-19.

Lebih lanjut Leonard menjelaskan bahwa, pengelola moda transportasi dan pusat perekonomian harus menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah saat pemberlakuan New Normal.

Pengelola harus menyiapkan sistem, sarana prasarana dan petugas internal untuk mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan di masing-masing wilayahnya.

“TNI dan Polri juga akan gencar melakukan patroli untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya (Eko.B)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed