oleh

TNI-POLRI Dampingi Program Bantuan Sosial Tunai Di Hatungun

RANTAU,- Babinsa Desa Hatungun Koramil 1010-04/Binuang Kodim 1010/Rantau Serma Odik melaksanakan Pendampingan pemasangan Sticker Program BST (Bantuan Sosial Tunai) di Desa binaannya. Rabu, (03/06/2020).

Dari data Humas Kodim1010 Rantau melaporkan bahwa Camat Hatungun, Slamet Suryanto, Kepala Desa Hatungun, Ilan, dan Bhabinkamtibmas Polsek Hatungun, Bripka Adi Nugroho, Serma Odik melaksanakan pendampingan pemasangan Stiker Progam BST di Desa binaannya, Desa Hatungun Kecamatan Hatungun, Tapin.

Babinsa Koramil 1010-04/Binuang, Serma Odik Menyampaikan, Kegiatan tersebut, cukup efektif bagi keluarga pra sejahtera penerima bantuan sosial.

Pasalnya, masyarakat sekaligus bisa ikut mengawasi penyaluran program tersebut dan dapat dilihat langsung, bahwa bantuan sosial benar-benar tepat sasaran.

Camat Hatungun, Slamet Suryanto, juga mengatakan sebagai salah satu pendamping desa mengapresiasi serta berterima kasih kepada warga yang koperatif dengan pemasangan stiker ini.

Dalam kegiatan ini kita memasang stiker dirumah yang berhak menerima akibat dari covid 19 semoga bermanfaat bagi keluarga yang menerima dengan jumlah 80 KK.

“Kami sampaikan terima kasih pula kepada bapak Babinsa dan Babhinkamtibmas atas pendampingannya, sehingga kegiatan berjalan lancar,” imbuh Camat.

Reporter Nasrullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed