3 Pilar Desa Kawal Dan Salurkan Sembako Dari Pemprovsu

oleh -6 views

Deli Serdang, Infobanua.co.id – Bhabinkamtibmas Desa Pasar V Kebun Kelapa, Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, Aiptu K. Panjaitan bersama Babinsa Koramil 23 Beringin dan Perangkat Desa Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, melakukan Pengawalan sekaligus menyalurkan Bantuan Sosial berupa Sembako dari Provinsi Sumatera Utara, kepada Warga yang kurang mampu di Desa Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, yang bertempat di Kantor Desa Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (05/06/2020).

Bantuan Sosial yang dibagikan berupa Sembako yang berisi Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, dan Mie Instan ini, merupakan Bentuk Kepedulian Pemerintah terhadap Warganya di tengah Pandemi Virus Corona ini.

Tujuan dilakukannya kegiatan ini untuk pelaksanaan pengkawalan Pembagian Bantuan Sosial dari Pemprovsu yang berupa Sembako ini dapat disalurkan dengan baik dan tepat sasaran agar dapat meringankan Beban Masyarakat di tengah Pandemi Virus Corona.

Ditengah-tengah Pembagian Sembako tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Pasar V Kebun Kelapa, Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, Aiptu K. Panjaitan menyampaikan himbauan terkait Virus Corona ini kepada Masyarakatnya, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah, dan memutus mata rantai penyebayran Virus Corona.

Ketika ditemui Awak Media, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP MK Lumban Tobing, SH., mengatakan, “Benar, Setiap Bhabinkamtibmas wajib mengawal langsung Pembagian Sembako ini di Desa Binaannya masing-masing agar dapat di salurkan dengan baik, dan tepat sasaran, agar dapat meringankan Beban Masyarakat di tengah Pandemi Virus Corona ini,” ujarnya.

(William/Red)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.