oleh

Akun Facebook, H Ardiansyah Ketua KADIN Inhil di Bajak

INHIL- Akun facebook ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H.Ardiansyah dibajak oleh orang yang tidak dikenal.

Menurut pengakuannya, tiba-tiba akun facebook miliknya @Yan Ardiansyah sekitar 10 harian ini tidak bisa digunakan lagi.

“Tiba-tiba banyak kawan-kawan yang telpon saya, bahwa akun tersebut digunakan oleh seseorang karna sudah ada beberapa orang yang mengeluh akibat ulah akun tersebut,”Katanya, Jumat (5/6/2020) malam saat diwawancarai awak media.

Seperti keluhan warganet, akun facebook @Sitiey Wafazu dalam postingannya Jumat malam menjelaskan bahwa akun @Yan Ardiansyah sudah melakukan chat dengan dirinya.

“Assalamualaikum, selamat malam mohon maaf sebelumnya ada yang tau rumah bapak ini Yan Ardiansyah. Kalau memang fb nya dibajak tolong kasih tau bapak ini agar secepatnya bertindak karna yang tukang bajak sudah keterlaluan,”kata @Sitiey Wafazu dalam ungahannya dilengkapi dengan beberapa foto H Ardiansyah.

Dengan pristiwa pembajakan yang menurutnya merugikan dirinya tersebut, H Ardiansyah berencana akan melaporkan kepihak yang berwajib.

“Saya mohon untuk kawan-kawan yang menerima chat dari akun facebook @Yan Ardiansyah atau facebook lain yang mengatasnamakan saya agar tidak direspon,”harapnya.

Dijelaskannya peristiwa pembajakan akun facebook miliknya ini sudah keterlaluan, dimana hal ini sudah mencedrai namanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed