oleh

Rapat Koordinasi Rencana Penerapan New Normal Dihadiri Kapolda Kaltara.

-KALTARA-4 views

Nunukan – Rapat kordinasi yang di hadiri Korkopinda Danrem 092 Kaltara, Kapolda Kaltara dan sejumlah pejabat sekaltara dan sekota tarakan.

Rapat persiapan kota Tarakan untuk menghadapi kebijakan New Normal, PSBB tahap ke 3 akan berakhir besok sabtu,06/06/2020.

Kapolda berpesan kepada dr.Khsirul.M.Kes jabatan sebagai Walikota tarakan apa yg menjadi kebijakan pemerintah daerah kami Sepenuhnya dan sangat mendukung.

Kami selaku Pimpinan Kepolisian Daerah kalimantan utara (Kapolda) hanya memberikan saran agar memperhatikan hal – hal yang akan menjadi dampak dengan situasi pandemi covid-19.

Lanjud Kapolda Kaltara yang baru Sebulan memperolah dua Prestasi Gemilang pertama menjadikan polda kaltara naik status, kedua Kapolda kaltara Naik pangkat dari Brigjen Pol menjadi Irjen Pol, dia mengatakan dalan rapat koordinasi rencana Penerapan New Normal yang Live diruangan Imbaya kantor walikota tarakan yang dihadiri oleh Korkopinda sekalimantan utara ungkap kapolda bahwa sekarang kita sedang menghadapi krisis kesehatan,dan berdampak kepada krisis ekonomi jangan sampai dengan situasi krisis ekonomi ini menjadi krisis keamanan di negara kita mencontohkan seperti yang terjadi di Amerika saat ini.

Untuk itu saya selaku Kapolda Kaltara mengingatkan betul-betul memikirkan dampaknya terhadap masyarakat dalam melaksanakan suatu kebijakan masyarakat kita saat ini sedang susah, mari kita sama-sama ikut membantu meringankan beban masyarakat.

Awali dari kita pejabat-pejabat pemerintah ini dan ajak seluruh komponen dan elemen masyarakat pengusaha untuk berbagi dan tidak melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) kepada karyawannya.

Kalau masyarakat kelaparan tentu akan berpotensi terjadi kerusuhan tinggal, cari pemicunya maka masyarakat akan memanfaatkan sampai terjadi penjarahan sehingga dapat mengancam ke amanan wilayah kita .ujar Irjen Pol Indrajit.SH kapolda Kaltara yang disampaikan AKP.H.Berliando Kabid Humas Polda Kaltara.

Amsal Yusuf

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed