oleh

Tukang Parkir Di Blitar, Diamankan Polisi, Edarkan Pil Dobel L

-Blitar-5 views

Blitar, Infobanua.co.id – Meski sudah bekerja sebagai tukang parkir, tapi masih tidak mensyukuri pakerjaannya.

Pasalnya, seorang perempuan yang berprofesi sebagai tukang parkir di jalan Veteran, Kota Blitar, diamankan polisi karena mengedarkan pil dobel L.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan bahwa, perempuan berinisial DA (24), seorang tukang parkir asal Kelurahan Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya diamankan polisi Polres Blitar Kota karena kedapatan mengedarkan dan mengkonsumsi pil dobel L.

“Pelaku diamankan polisi berdasarkan informasi atau laporan dari warga dan juga pengembangan kasus sebelumnya. Pelaku yang berprofesi sebagai tukang parkir di salah satu toko di Jalan Veteran Kota Blitar sering melakukan transaksi yang mencurigakan,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela, kepada awak media, Sabtu 06-06-2020.

Menurut Leonard, setelah polisi melakukan penyelidikan dan pengrebekan terbukti benar, pelaku menjalankan bisnis terlarang. Dari tangan pelaku, polisi menemukan 800 butir pil dobel L siap edar.

Dalam pengakuannya, pelaku juga sudah mengkonsumsi pil dobel L selama 2 bulan.

“Pelaku dijerat dengan Pasal 197 Sub Pasal 196 Undang Undang RI Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” pungkas Leonard. (Eko.B)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed