Dinkes Kabupaten Ciamis Laksanakan Swab Test Covid,19, Di Pasar Tradisional Ciawitali Purwadadi

oleh -8 views

Ciamis infobanua.co.id – Pasar tradisional Ciawitali Desa Purwadadi Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis Jawabarat, telah melaksanakan kegiatan Swab Test Covid 19 terhadap pembeli dan pedagang pasar tradisional Ciawitali Desa Purwadadi oleh dinas kesehatan Kabupaten Ciamis dan UPTD Puskemas Purwadadi dengan kegiatan Kepala Dinas Kabupaten Ciamis “Dr. YOYO, MM.Kes.
Minggu ( 7/6/20 ).

Kegiatan tersebut dihadir oleh Camat Purwadadi, Kapolsek Lakbok, Danramil Lakbok, Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis, Kepala UPTD Puskesmas Purwadadi, Kanit Ik Lakbok, Kapospol Purwadadi, Kades Purwadadi, Ketua PAC PP Purwadadi, Ketua GMBI Purwadadi Dan Ketua Gibas Purwadadi.

Sasaran peserta pemeriksaan Swab Test itu para pembeli dipasar, pemilik pertokoan sekitar pasar dan pedagang pasar tradisional Desa Purwadadi Kecamatan Purwadadi Kabupateh Ciamis.

Dalam pemeriksaan tersebut diambil sampel untuk Swab Test dipasar Ciawitali Desa Purwadadi sebanyak : 134 orang.

“Dari Hasil dari swab test covid-19 untuk menentukan positip dan negatip covid-19 akan di sampaikan selama 14 hari.Kegiatan Swab Test covid-19 di pasar tradisional Ciawitali Desa Purwadadi untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 dan untuk mengetahui ditempat sentra ekonomi orang yang terpapar covid-19 karena mengabaikan pemakaian masker dan Phisical Distancing.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pengamanan dari polsek Lakbok dan Koramil Lakbok yg dipimpin oleh Kapolsek Lakbok “AKP BADRI, SH.
Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

( Mahendra / Humas Polres ).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.