oleh

Puluhan Sepeda Motor Di Kota Blitar, Diamankan Diduga Balap Liar

Blitar, Infobanua.co.id – Janji Polresta Blitar, benar-benar dilaksanakan, yakni setiap malam minggu akan selalu merazia balapan liar yang sering di lakukan oleh para anak muda di Kota Blitar.

Minggu 07-06-2020 dini hari tadi, Petugas Satlantas Polres Blitar Kota, berhasil mengamankan puluhan sepeda motor tidak berstandar, pada razia percobaan New Normal di Kota Blitar.

Kaurmin Satlantas Polres Blitar Kota, Iptu Dwi Purwanto mengatakan, bahwa, razia ini dilakukan dalam rangka persiapan penerapan New Normal di Kota Blitar.

“Petugas melakukan razia di sekitar Taman Makam Pahlawan, Raden Wijaya, jalan Soedancho Suprijadi dan Kebon Rojo, belakang rumah dinas Walikota Blitar, jalan Diponegoro, Kota Blitar, yang sering dijadikan lokasi nongkrong atau duduk-duduk sambil ngobrol dan balap liar,” kata Kaurmin Satlantas Polres Blitar Kota, Iptu Dwi Purwanto, kepada awak media Infobanua.co.id.

Menurut Kaurmin Satlantas Polres Blitar Kota, Iptu Dwi Purwanto, sebanyak 86 orang pengendara sepeda motor tidak sesuai standar diberikan sanksi tilang. Dan diduga para pemuda itu hendak melakukan aksi balap liar.

“Untuk memberikan efek jera, selain memberikan sanksi tilang, petugas juga meminta pemilik motor untuk mendorong sepeda motornya sampai ke Polresta Blitar Kota, jalan PB.Sudirman, Kota Blitar.

Selanjutnya Dwi menerangkan bahwa, dengan diberlakukannya New Normal di Kota Blitar, nantinya petugas Satlantas Polres Blitar Kota mengidentifikasi akan kembali maraknya aksi balap liar.

“Apalagi di masa percobaan New Normal ini, beberapa cafe di Kota Blitar sudah diperbolehkan beroperasi dan menerima pelanggan,” pungkasnya. (Eko.B).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed