oleh

Rumah Penjual Nasi Goreng Di Blitar, Terbakar

Blitar, Infobanua.co.id – Sebuah rumah penjual nasi goreng di Kelurahan Kalipang, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, terbakar, Sabtu 06-06-2020, tadi malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Kasi Investigasi dan Penanggulangan Kebakaran Satpol PP Kabupaten Blitar, Tedy Prasojo mengatakan bahwa, rumah kontrakan yang berada di Kelurahan Kalipang, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, yang disewa oleh Raki warga, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang pada Sabtu 06 Juni 2020 malam terbakar.

“Kejadian kebakaran itu diketahui oleh Jito, tetangga korban sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu saksi melihat kepulan asap dari dalam rumah korban dan saksi langsung berteriak minta tolong, kepada warga serta melapor ke Polsek Lodoyo Timur, (Lotim) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Blitar,” kata Kasi Investigasi dan Penanggulangan Kebakaran Satpol PP Kabupaten Blitar, Tedy Prasojo, kepada awak media, Minggu 07-06-2020.

Menurut Tedy, bahwa rumah tersebut diketahui kosong karena korban sedang berjualan nasi goreng di Terminal Lodoyo.

Petugas langsung mendatangi lokasi dan sekitar pukul 23.30 WIB, api akhirnya berhasil dipadamkan.

“Dari kejadian ini barang-barang yang ada di dalam rumah korban habis terbakar. Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 15 juta. (Eko.B)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed