oleh

Kegiatan Belajar SMP Negeri 8 Satap Desa Foly Ikuti Protokol Kesehatan

-Nasional-7 views

Halamahera Timur – Kepala Sekolah SMP NEGRI 8 SATAP Ilham Do Mustafa S.Pd,Senin (8/6/2020), mengatakan Sesuai edaran yang di keluarkan pemerintah terkait protokol kesehatan,kami dari pihak sekolah melakukan semester berlangsung di rumah saja.

“Karena di tengah wabah Virus Corona ini kami dari pihak sekola mengambil satu kebijakan yang tidak merugikan semua,ini untuk menjaga keselamatan pelajar dan mengajar dengan itu kami tidak mau mengambil resiko,”katanya.

Semeter berlangsung di rumah ini mulai jam 9.00 sesuai jadwal sekola dan guru-guru akan periksa kembali bila semester telah selesai, siswa juga di wajib mengumpulkan kembali di setiap rumah wali kelas nya masing-masing.

Virus Corona ini juga dapat membahayakan dari itu kami tidak mau terjadi, kami tidak inginkan dalam hal ini siswa harus di perhatikan karna mudah terjangkit virus Corono pada tingkat remaja dan dewasa, jadi kami tetap semangat dan mengontrol Civitas kami sebagai guru yang di berikan tanggung jawab sebagai mana yang di lakuka saat ini,katanya.

Yusri

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed