NaGa HSU Beri Pedagang 500 Masker

oleh -6 views

Amuntai. Sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian terhadap sesama. Terutama sekali di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19). Pewadahan Nanang Galuh Amuntai HSU kembali aksi turun ke jalan.

Aksi yang berlangsung pada hari Jum’at (6/6) pekan tadi Pewadahan Naga menyambangi pedagang di pasar Induk Amuntai. Di tempat ini pewadahan Naga membagikan masker. Tak kurang dari 500 buah masker ludes dibagikan.

“Ada sekitar 500 buah masker yang kami bagi kepada pedagang maupun pengunjung,” terang koordinator aksi Auliarahman.

Aksi bagi-bagi masker gratis ini merupakan bentuk dukungan menjelang New Normal. Di mana penggunaan masker menjadi sebuah upaya paling efektif dalam pencegahan penularan Covid-19
“Alhamdulillah respon pedagang dan pegunjung sangat positif. Mereka sangat mendukung konsep new normal. Karena mereka dapat bekerja kembali untuk mencari nafkah,” katanya.

Aulirahman mengaku selain membagikan masker, kelompoknya juga membagikan sejumlah sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Ia pun berharap partisipasi dan kepedulian generasi muda yakni Pewadahan Naga amuntai HSU ini dapat memberi inspirasi bagi kelompok muda lainnya.
“Semoga dengan adanya aksi ini menumbuhkan kesadaran yang menjadi kebiasaan masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan pencegana virus corona,” tuturnya.

Bahkan ia menilai betapa pentingnya mematuhi protokol covid-19 dan pentingnya menjaga kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.
“Patuhi protokol kesehatan dan gunakan masker,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.