oleh

Polres Ciamis Laksankan Kegiatan Rutin ( KRYD ) Diwilayah Kabupaten Ciamis

Ciamis Infobanua.co.id – Kegiatan tersebut rutin untuk Tingkatkan (KRYD) Dalam Rangka antisipasi Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB.) New Normal Di Wilayah Hukum Kabupaten Ciamis Jawabarat.
Senin ( 07/06/20 ).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 22 Pers Gabungan Satfung Polres Ciamis dipimpin oleh, “IPDA KUSMAYADI (Kasiwas) Dan “IPDA MARSIDI, SH.MM (Paur Min Pers).

Lokasi rute kegiatan yang dilaksanakan tersebut diantara :
Mapolres Ciamis – Jl. Jend. Sudirman – Alun-alun Ciamis – Unigal Ciamis – Islamic Center – Jl. Iwa Kusuma Somantri -RS Permata Bunda – Pasar manis Ciamis – Terminal Ciamis – Taman Lokasana Ciamis – Kembali ke Mapolres Ciamis.

Dalam kegiatan tersebut menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar masyarakat apabila keluar rumah selalu menggunakan masker, tidak melakukan aktifitas di luar rumah dengan cara berkerumun / berkumpulnya massa, Meminta kesadaran dan kerjasamanya dari masyarakat untuk mengikuti seluruh instruksi dari pemerintah dalam hal mengantisifasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) Dan himbauan kepada para pengusaha swalayan untuk menerapkan Protokol kesehatan dari mulai penyediaan tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh pengunjung, menjaga jarak sosial dengan mengurangi kontak fisik dengan orang lain.

( Mahendra/ Humas Polres )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed