oleh

Seluruh Ketua RT di Tenggarong Dukung Bupati Kukar Drs Edy Damansyah

Tenggarong- Masa covid-19 yang melanda Tenggarong turut berdampak pada perekonomian sebagian masyarakat. Untuk mengurangi beban masyarakat beberapa kebijakan Bupati Kukar dirasa cukup membantu masyarakat yang terkna dampak covid-19. Seperti pemberian sembako kepada warga, bantuan beasiswa bagi warga kurang mampu, dll.

Hal ini dikatakan Ketua RT 68 Kelurahan Loa Ipuh Kecamatan Tenggarong yang mengaku bersyukur terhadap kepedulian bupati. “Masyarakat kecil yang penghasilannya tak menentu terbantu adanya THR dari Bupati Kutai kartanegara lewat PU dan KKPP yang diberikan lewat ATM BPD Kaltim,” kata Fathur Rohman Ketua RT 64 Kelurahan Loa Ipuh Tenggarong Kalimantan Timur.

Kata Fathur, diirinya berharap masyarakat dibolehkan beraktifitas tetapi tetap menjaga anjuran pemerintah meliwatin protokol kesehatan ,berpergian atau melakukan aktifitas memakai masker,cuci tangan ,jaga jarak ,jangan berkerumunan,demi keselamatan diri kita ,anak dan keluarga,bertangga lain,kesehatan itu lebih berharga.

“Kami mengharapkan pada pemilihan bupati yang akan datang, Bupati Kukar Drs Edy Damansyah bisa terpilih kembali. Kaena kepemimpinannya kami nilai berhasil dan banyak dirasakan masyarakat,” katanya. fat

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed