oleh

Wujud Perhatian Kapolres Purwakarta, Hadiahi Personel yang Ulang Tahun di Bulan Juni

PURWAKARTA – Jajaran Polres Purwakarta dikenal memiliki personel yang ramah, murah senyum dan kerap mengutamakan pendekatan humanis kepada masyarakat. Ternyata, hal ini tak begitu saja terjadi, melainkan dibina setiap hari sejak berada di lingkungan internal Polres Purwakarta.

Selain itu, perhatian dan peran pimpinan juga sangat mempengaruhi harmonisasi hubungan antarpersonel. Seperti yang ditunjukkan Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan, Senin (8/6/2020).

Usai Apel Pagi di Lapangan Mapolres Purwakarta, seluruh personel yang berulang tahun di bulan Juni diminta untuk memisahkan barisan. Setidaknya terdapat 25 personel yang berulang tahun di bulan Juni ini.

Usai memisahkan barisan, para personel tersebut langsung diberikan ucapan selamat, disalami dan diberikan hadiah oleh Kapolres. Sontak, saja para personel yang berulang tahun itu langsung tersenyum lebar. Raut bangga dan bahagia langsung tergambar.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kabag Sumda Kompol Arfai Chriesirian menyebutkan, pemberian hadiah kepada para personel yang berulang tahun ini inisiatif langsung dari Kapolres.

“Alhamdulillah Pak Kapolres sangat perhatian kepada para personel. Ini juga bentuk kasih sayang pimpinan kepada anggotanya,” ujar Arfai kepada wartawan di Mapolres Purwakarta, Senin (8/6/2020).

Dirinya berharap, perhatian Kapolres ini semakin memotivasi seluruh anggota dalam bertugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. “Kalau sudah termotivasi, tambah semangat dan kinerja sebagai petugas Insyaallah semakin meningkat,” ucapnya.(Dodi junaedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed