oleh

Adaptasi Kebiasaan Sehat di Masa Pandemi, Anggota DPR Guspardi Pakai Masker dan Rutin Minum Vitamin

Padang Sumbar, Infobanua.co.id – Anggota DPR RI saat ini sedang melakukan kegiatan reses ke daerah pemilihan (dapil ) masing-masing. Meski sedang melaksanakan reses, namun tugas kedewanan tetap dijalankan oleh anggota DPR. Selasa, 9 Juni 2020

Semua kegiatan dan tugas kedewanan itu wajib menerapkan protokol kesehatan new wormal selama pandemi virus Corona (Covid-19).
Demikian yang dilakukan anggota Komisi II DPR fraksi PAN Guspardi Gaus.
“Kalau aktivitas di luar rumah pakai masker, tentu maskernya ada yang bisa diganti dan ada juga yang bisa dicuci,” kata Guspardi saat dihubungi awak media.

Menurutnya, memakai masker adalah cara sederhana untuk mencegah penularan virus Corona, selain rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir.
Satu hal lagi, jika saya selesai beraktivitas di luar, begitu sampai di rumah langsung mengganti pakaian tersebut.

Selain itu, mantan Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Sumbar ini juga sangat menjaga imunitas tubuh. Guspardi mengungkapkan mengonsumsi minuman herbal dari tumbuham asli Indonesia dan suplemen dan vitamin C adalah hal yang wajib baginya untuk menjaga dan meningkatkan imunitas.
“Iya dalam rangka antisipasi (virus Corona). Apalagi saya umurnya sudah 64 tahun, karena yang rentan terkena Covid-19 itu kan di atas umur 50 tahun anak-anak,” tutup anggota Badan Legislatif ( Baleg ) ini.

**Rusman Hakim

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed