oleh

Bupati Maryoto Birowo Resmikan Stasiun dan Terminal Tangguh Semeru

Tulungagung,Infobanua.co.id – Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo bersama Tiga pilar,Kapolres Tulungagung AKBP. Eva Guna Pandia dan Dandim 0807/Tulungagung Letkol Inf. Wildan Bahtiar meresmikan Stasiun dan Terminal Gayatri Tangguh Semeru dalam rangka menuju new normal,Rabu (10/6).

Peresmian stasiun dan terminal Gayatri Tangguh Semeru di awali dengan pemasangan stiker himbauan kesehatan oleh Bupati Tulungagung serta meninjau loket antrian penumpang, ruang isolasi bagi penumpang yang positif  terpapar Virus Corona, ruang tunggu penumpang serta pintu keluar stasiun.

Usai meninjau stasiun Tulungagung, selanjutnya Bupati Maryoto Birowo meresmikan terminal Gayatri Tangguh Semeru yang dimulai dengan pemotongan pita oleh Dandim 0807/Tulungagung Letkol Inf. Wildan Bahtiar.

Kemudian Bupati meninjau ruang kesehatan, serta di beberapa tempat  lainnya seperti, ruang tempat menurunkan penumpang.

Selain peresmian, Bupati, Dandim 0807 Tulungagung dan Kapolres Tulungagung memasang stiker di dua bus sekolah dan satu bus penumpang umum. Pemasangan stiker ini menandai beroperasinya bus sekolah dan bus umum di Era New Normal.

Bupati Maryoto menjelaskan untuk menuju New Normal kita akan melihat secara langsung persiapan apa yang harus dilaksanakan, baik di terminal maupun di stasiun yang mana persiapanya sudah lengkap.

“penumpang diharapkan mengikuti protokol kesehatan mulai memakai masker serta menjaga jarak,” terangnya

Bupati juga menyampaikan untuk penumpang terus di periksa kesehatannya dengan termogun

“apabila terjadi kondisi penumpang suhunya di atas 37,5 derajat langsung kita periksa di tempat pemeriksaan yang ada di lokasi tersebut,” tutupnya.

penulis : Sarno

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed