oleh

Bupati kotabaru H. Sayed Jafar Al Aydrus S.H kembali berikan bantuan paket sembako di 3 kecamatan

Kotabaru – kembali bagikan bantuan paket sembako, kali ini bupati Kotabaru Sayed Jafar bagikan bantuan sembako di 3 kecamatan yaitu kecamatan Hampang,kecamatan kelumpang Hulu dan kecamatan kelumpang Hilir. rabu(10/6/2020).

Untuk kecamatan Hampang mendapatkan bantuan 432 paket sembako terdiri dari 9 desa yang masing masing desa mendapatkan 60 paket sembako.

Selanjutnya kecamatan kelumpang Hulu mendapatkan 593 paket untuk 9 desa juga masing masing desa menerima bantuan sembako 60 paket perdesa.

Bersamaan dengan itu, bupati kotabru juga menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulance untuk desa cantung kiri hilir.

Kamudian juga di laksanakan penyerahan bantuan paket sembako bertempat di pendopo Desa Tegal Rejo kecamatan kelumpang hilir sebanyak 540 paket sembako yang nantinya akan di bagikan ke 9 desa ,masing masing desa juga menerima 60 paket sembako,sekaligus menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulance untuk desa Tarjun.

Dalam sambutannya, bupati Kotabaru mengatakan, bantuan ini adalah upaya pemerintah untuk membantu masarakat ditengah tengah pandemi covi 19 yang telah menyebar diseluruh kecamatan.

Alhamdulillah sebagai wujud langsung pemerintah daerah melalui dinas sosial pada hari ini kita serahkan bantuan untuk masarakat kita di wilayah ini terutama yang berhak menerimanya.ujar bupati.

Sementara Plt Dinas sosial Kotabaru Nurviza menyampaikan, bantuan yang diberikan harus sesuai data yang kita kesarhkan dari kecamatan dan desa agar benar benar diberikan untuk masarakat yang menerimanya dan tepat sasaran sehingga tidak ada dobel warga yang menerimanya.kata Nurviza.

Kegitan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kotabaru, kepala satuan kerja Kotabaru, ketua kadin Kotabaru, camat beserta Forkopimca, tokoh masarakat masing masing di kecamatan hampang, kelumpang hulu dan kelumpang hilir.(red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed