Lakalantas Terjadi Di Jalinsum Km 41-42 Pasar Bengkel, Karyawan SPBU Sei Sijenggi Tewas

oleh -2 views

Serdang Bedagai (Sumut), Infobanua.co.id – Seorang Karyawan SPBU Sei Sijenggi yang mengendarai Sepeda Motor, mengalami musibah Lakalantas yang mengakibatkan meninggal dunia.

Peristiwa kecelakaan lalulintas itu terjadi di Jalan Umum Medan -Tebing Tinggi, KM 41-42 tepatnya di Depan RSU Trianda, Pasar Bengkel, Dusun I Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (10/06/2020), sekira pukul 15.00 WIB.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, bahwa Pengendara yang tewas bernama M. Ilham Nugraha, (29), Warga Jalan Kebun Lingkungan Manggis, Kelurahab Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Pengendara Sepeda Motor, Jenis Yamaha Jupiter MX, tanpa Plat No. Pol, terjadi adu benturan dengan Sepeda Motor yang sedang membawa Along-along, juga Tanpa No. Pol, dan Identitasnya pun tidak diketahui lantaran setelah kejadian itu masih mampu melarikan diri.

Kemudian, kontra lagi dengan Truk DT yang No. Pol dan Identitas Pengemudinya belum diketahui, dikarenakan Supir melarikan diri saat kejadian tersebut.

Akibat dua kali mengalami benturan yang sangat keras, Karyawan SPBU tersebut mengalami Luka Berat, pada Bagian Dagu Koyak, dan Remuk, Pelipis Kanan Koyak, dan Remuk, Bibir Atas, dan Bawah Koyak, Bahu Kanan Lecet, dan Memar, akhirnya meninggal dunia dalam Perawatan di RSU Trianda Bengkel.

Kasatlantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni, SH., S.IK., mengungkapkan kronologis kejadian itu kepada wartawan. Ketika Sepeda Motor, Jenis Yamaha Jupiter MX tanpa Plat No. Pol yang dikendarai M. Ilham Nugraha, datang dari Arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Diduga kurang hati – hati, sambung Kasat, dengan kecepatan tinggi setibanya di TKP, Korban mendahului Sepeda Motor yang sedang membawa Along-along yang No. Pol, dan Identitasnya Pengendara tidak diketahui, karena melarikan diri setelah kejadian lakalantas tersebut.

Posisi Kendaraan se-arah yang datang dari Arah Tebing Tinggi menuju Medan. Pengendara Sepeda Motor, Jenis Yamaha Jupiter MX tersebut menyenggol Along-along Pengendara Sepeda Motor tersebut, kemudian Pengendara Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX tersebut tidak mampu mengendalikan Sepeda Motornya, dan Oleng ke Kanan Badan Jalan. Dari Arah berlawanan muncul Truk DT dengan kecepatan yang cukup laju, akhirnya Pengendara Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX mengalami benturan keras ke Truk DT tersebut. Truk DT yang No. Pol., dan Identitas Pengemudinya tidak diketahui, sebab turut melarikan diri setelah kejadian itu.

“Truk DT datang dari Arah Yang Berlawanan, mengakibatkan Pengendara Sepeda Motor, Jenis Yamaha Jupiter MX tersebut, tidak mampu mengendalikan laju kenderaannya, akhirnya Lakalantas pun terjadi. Pengendara Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX menubruk Truk DT tersebut. Pengendara meninggal dunia dalam Perawatan di RSU Trianda Pasar Bengkel. Mengenai Sepeda Motor Korban telah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi guna proses selanjutnya,” pungkas Kasatlantas.

(William/Red)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.