oleh

Pj Kades Karangmukti Purwakarta Yang Baru Siap Lanjutkan Program Desa

Purawakarta – Serah terima jabatan (Sertijab) PJ Kepala Desa Karangmukti Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta berjalan lancar di saat New Normal dengan mematuhi Protokol kesehatan.

PJ Kepala Desa Karangmukti, Arif Banu Koswara selaku Pj Kepala Desa Karangmukti yang baru yang sebelumnya di jabat oleh Aan mengatakan dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan dan akan berjalan sesuai yang di rencanakan termasuk Pilkades di Desa Karangmukti.

“Saya akan melaksanakan program-program yang sudah di rencanakan termasuk mensukseskan Pilkades mendatang sampai adanya kades terpilih,” ungkap Pj. Kepala Desa Karangmukti, Banu di kantor Desa Karangmukti, Rabu (10/06/2020).

Menurutnya, program-program yang sudah di rencanakan seperti pelayanan Pemdes dan Pembangunan harus ditingkatkan agar lebih baik kedepannya.

“Saya hanya mendapatkan tugas tambahan amanah dari Ibu Bupati Purwakarta karena Pj Kepala Desa Karangmukti Aan kini menjabat sebagai Kabag Pemerintahan,” katanya.

Selain itu, Sambung dia, Dirinya secepatnya akan berkoordinasi dengan tokoh-tokoh masyarakat dalam menghadapi New Normal sekaligus Sosialisasi.

“Walaupun diberlakukan New Normal akan tetapi Protokol Kesehatan sesuai aturan pemerintah harus dijalankan,” jelasnya.

Sertijab tersebut dihadiri oleh Camat Bungursari, perangkat Desa Karangmukti, serta tokoh-tokoh masyarakat setempat.(Dodi junaedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed