oleh

Tim Tekab Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor, 1 Buron

-SUMUT-3 views

Deli Serdang, Infobanua.co.id – Pria berinisial DG, (22), Warga Komplek Angkatan laut Ikan Gitu, Jln Bawal II No. 19, Lingkungan II, Kelurahan Kota Bangun Kota Medan, harus merasakan dinginnya dinding penjara usai ditangkap Tim Tekab Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang, karena Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor yang dilakukannya, Senin (08/06/2020).

Dari Informasi yang dihimpun, kejadian bermula pada hari Senin (08/06/2020), sekira pukul. 11.00 WIB, Ningsih Hariyanti, (19), Warga Dusun II, Desa Damak Maliho, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang pergi ke Pekan Senin Bangun Purba, dengan mengendarai Sepeda Motor, Jenis Honda Beat, No Pol. BK 8332 MAL, dan sesampainya di Pekan, Ningsih Hariyanti memarkirkan Sepeda Motornya di Gang Pajak, dalam keadaan stang terkunci. Setelah setengah jam berbelanja, kemudian Ningsih Harianti hendak pulang, namun Sepeda Motornya sudah tidak ada lagi ditempatnya. selanjutnya Ningsih Harianti langsung membuat Pengaduan ke Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang.

Menanggapi Laporan tersebut, Tim Tekab Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang, langsung melakukan penyelidikan terhadap Para Pelaku. Selanjutnya pada hari yang sama sekira pukul. 17.00 Wib. Tim Tekab Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang berhasil menemukan Barang Bukti sepeda motor Honda Beat BK 6332 MAL yang ditinggalkan pelaku ditanah kosong. Selanjutnya Tim Tekab memburu pelaku dan dari hasil penyelidikan Tim Tekab berhasil menangkap DG sekira pukul 20.00 WIB.

Setelah diinterogasi oleh Petugas, DG mengakui telah mengambil Sepeda Motor, Jenis Honda Beat, No. Pol. BK 6332 MAL, dari Pajak Pekan Bangun Purba, dengan menggunakan Obeng, dan Kunci Pas 12, bersama Satu Orang Rekannya yang masih Buron.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang, AKP Soedarjanto mengatakan, “Benar, DG sudah Kami tangkap, saat ini DG, Kami amankan ke Mapolsek Bangun Purba guna Pemeriksaan Lebih Lanjut, dan 1 Pelaku Lainnya, masih Kami kejar,” jelasnya.

(William/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed